Pages

And so i play my guitar, I always play my guitar. Karamiau saigetsu wo tadoru tabiji de. Mabuta ni kanjiru yuuitsu no honoo. Natsu no nagori wo utsusu mina no ne. Hanatsu senritsu yo tooku tooku kanawanakutomo ~Loreley~

2010/11/13

Angel’s Mate

Angel’s Mate

Trash away your beautiful day, dive into dark hole. Reality in front of you. Stoop down, you might help from me, you may need but... the sin you caused is not for me to cover. As you wake from dream, reality may destroy you, stoop down, you might, I may be in need but.. don’t try to count on me, right now, I can not even laugh.

“The pain you only bear to cover your sin, is always get what it wants. You have this destiny, to be alone..”

Bukan.. hanya saja, memang aku tak pernah mencari. Atau aku mencari di tempat yang salah ?

“tapi kadang aku bisa menemukanmu, walau saat itu kau sedang terseok-seok di tengah labirin panjang yang kupikir sengaja kau lewati untuk mencariku..”

Ya, aku pernah mencarimu disana, tapi waktu itu, aku sama sekali tak bisa menemukanmu.

“dimana kau taruh matamu..? bukankah selalu banyak cahaya di sekitarmu, kau bisa dengan jelas melihat apapun..!”

Tapi, labirin itu memang gelap sekali.

“begitukah..? sepertinya cahaya itu mulai menghilang darimu.. malaikatku..!!”

Jangan pernah bicara seperti itu..!! cahaya itu masih tetap ada dan akan selalu ada..!!

“hahaha.. bercanda kamu..!! lalu untuk apa kau mencariku sampai kesini, bukankah kau sudah tahu resikonya..!”

Apa..??!!! asalkan aku tak kehilangan sayapku___

“__tak akan, hanya saja warnanya akan berubah..!”

..........

“kenapa..? kau keberatan..?!”

..........

“salahmu.. mencari di tempat yang salah.. salahmu.. mencari yang tak bisa jadi milikmu..”

Aku tak ingin sendirian, itu saja..!! aku akan terus mencari, kemanapun kau pergi.

“...... dasar anak kecil..!! cahaya baru melahirkanmu kemarin, kini kau berlagak sok mencari cinta..!”

Aku bukan anak kecil!!! Aku sudah lahir bahkan sebelum dirimu ada, bahkan aku yang melahirkanmu.

“hah.. begitukah menurutmu, lalu kenapa kau tampak sulit sekali untuk merasakannya..!? .. .. .. .. .. aku tak mau, kau masih terlalu suci untuk merasakanku..!”

Kenapa!!!?? Harus seberapa jauh lagi aku berlari, harus seberapa keras lagi aku berteriak, aku hanya ingin merasakan cintamu..!!!!!!

“aku ini tak sesuci yang kau kira.. aku bahkan lebih hina dari ludahku sendiri, aku bahkan... tak ingin merasakan diriku sendiri..!”

Kenapa mereka bisa merasakannya..? kenapa aku tidak..?

“karena mereka memang ditakdirkan untuk memilikinya, mereka tak ditakdirkan untuk sendiri.. mereka tak terlahir dari cahaya suci itu, mereka lahir dari tanah, dari tempat yang terinjak-injak, mereka pantas merasakannya.. merasakan cinta yang hina dan selalu membuat luka.. itu takdirnya, takdirmu berbeda, relakanlah takdir itu, kau takkan pernah bisa merasakannya..! malaikat yang jatuh cinta pada cinta... takkah itu terdengar begitu hina..??”

............

............

jadikanlah diriku hina... mungkin kau menganggapku anak kemarin sore, dan tak tahu apa-apa tentang dirimu, namun, bisakah sedikit kau mengerti kalau diriku ini berbeda..

“aku sudah tahu dirimu berbeda, kalau tidak, kau tak akan pernah punya keinginan untuk mencariku..!”

lalu kenapa tak jua kau mengerti..?!

“itu karena.. kubilang rasa ini hanya untuk kau rasakan dan bukan untuk kau miliki lalu kauberikan pada seseorang, rasa ini terlalu hampa bagimu bila kau membaginya dengan orang lain..”

Hampa..?! hidupku sudah terlanjur hampa, dengan semua cahaya, sayap putih, tubuh bersih dan segala macam bentuk kesucian.. aku ingin keluar dari hidup seperti ini.. aku ingin merasakan cinta yang mereka bilang punya warna lain..

“ya,, kau benar, ada warna lain yang mungkin tak pernah kau lihat karena kau terus berada dalam cahaya.. warna kegelapan, yang seperti tadi kubilang, bisa merubah warna sayapmu, sayang..!”

...... sejak kapan kegelapan bisa sampai menghitamkan sayap putihku..?

“sejak.. malaikat-malaikat itu membenci kegelapan, mereka pikir, kegelapan tak bisa mendengar, tapi nyatanya kegelapan tahu dan mulai pula membenci malaikat-malaikat itu yang hidup dalam cahaya.. pelan-pelan, ketika beberapa malaikat tak sengaja lewat disisi kegelapan, kegelapan menariknya dengan berbagai godaan yang salah satunya seperti yang menggodamu ini..”

Jadi sebenarnya kau ini adalah bagian dari kegelapan..?

“mungkin iya, mungkin tidak.. tapi aku memang lebih banyak berada dalam kegelapan, penuh air mata, kemunafikan, dusta,,”

Tapi kudengar, dalam kegelapan itu lebih banyak iblis, dan iblis tak bisa merasakan cinta..

“iblis memang tak bisa merasakan cinta.. tapi dia selalu dikecap rasa cinta, entah apa yang membuat cinta lebih senang berada dalam dekapan iblis daripada dalam kehangatan malaikat.. hangatnya cahaya dan api itu berbeda.. dengar, bila kau nekad merasakan ini, dosa yang kau buat bukan untuk kututupi lagi, kenyataan akan menghancurkanmu, aku mungkin sangat dibutuhkan olehmu, tapi jangan pernah mencoba untuk memilikiku, aku bukan untuk kau miliki..”

Kalau begitu.. jadikan juga diriku ini iblis.. kalau memang hanya itu yang bisa membuatku merasakan dirimu, wahai cinta..

Finished : December 1, 2008
20.45

Tidak ada komentar:

Posting Komentar